LUVTRIP.ID - Keindahan Kabupaten Buton Selatan tidak pernah habis, terdapat berbagai keindahan alam yang bisa kamu nikmati. Salah satu keindahan alam di Buton Selatan yang tidak bisa dilewatkan yaitu Pantai Jodoh.

 

Pantai Jodoh ini merupakan salah satu pantai indah yang terletak  di Desa Lampanairi, Kecamatan Batauga. Hamparan laut biru dan pasir putih  yang luas sangatlah memanjakan mata. 

 

Keindahan Pantai Jodoh

Tidak hanya hamparan pasir putih, kamu juga bisa menikmati pepohonan rindang dan angin semilir serta merdunya suara desiran ombak. Pepohanan yang tumbuh rapi dan sejajar menambah suasana sejuk dan alami dari pantai ini.

 

Tidak hanya itu, bagi kamu yang sangat senang berenang di air laut, Pantai Jodoh bisa menjadi pilihan yang tepat, karena ombaknya yang tidak terlalu besar dan cenderung tenang. 

 

Selain menawarkan pemandangan laut yang terhampar luas, Pantai Jodoh di Desa Lampanairi ini juga menyuguhkan tebing-tebing yang indah. Kamu bisa menjadikan tebing-tebing ini untuk jadi spot foto yang bagus. 

 

Fasilitas Pantai Jodoh

Dengan keindahan Pantai Jodoh ini, kamu bisa mengajak teman atau saudara ataupun keluarga untuk piknik bersama. Di pantai ini tersedia gazebo yang bisa disewa untuk berteduh dan bercanda gurau sembari menikmati desiran ombak dan angin laut. Kamu juga tidak perlu khawatir apabila ingin buat air kecil ataupun berganti pakaian setelah berenang. Pasalnya di Pantai Jodoh sudah tersedia toilet umum yang siap kamu gunakan.

 

Menuju Pantai Jodoh

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini, maka siapkan bekal terlebih dahulu. Pasalnya tidak ada warung yang menyediakan makanan di Pantai ini. Selain itu, untuk menuju ke Pantai ini, dibutuhkan waktu 45 menit perjalanan dari pusat Kota Bau-Bau.

 

Indah, bukan? Jika ingin menikmati tenangnya suasana alam yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan, maka kamu wajib berkunjung ke Pantai Jodoh di Desa Lampanairi, Kecamatan Batauga. Tunggu apa lagi, ayo berkunjung ke Pantai Jodoh di Desa Lampanairi.