“... Kami masih berharap supaya LUVTRIP tidak berhenti sampai di sini saja, semoga ada kesempatan lain LUVTRIP datang ke Sikabau untuk melatih dan mendampingi”

Febi Delvia - UMKM Jorong Sikabau, Nagari Ranah Koto Tinggi. Koto Balingka Pasaman Barat

 

LUVTRIP tidak hanya mendorong perkembangan wisata,melainkan aktivitas pelaku usaha mikro dan kecil. Sebagai bentuk komitmen pendampingan berkelanjutan,dengan bangga Luvtrip mengangkat sosok inspiratif dari wilayah Nagari Ranah Koto Tinggi.

 

Sosok ini juga merupakan salah satu perempuan yang mampu menggerakan antusiasme pengembangan UMKM di wilayahnya.

Memaksimalkan kecintaannya pada bidang kuliner, perjalanan Febi Delvia Maheni atau akrab disapa Uni Febi sebagai perempuan Minang berujung pada pendampingan sosial dan digital bersama LUVTRIP.  

 

Pendampingan ini sebagai bentuk komitmen untuk mendorong value creation yang penting dikembangkan oleh komunitas wisata dan pelaku usaha. Usaha dan tekadnya untuk mengembangkan kemampuan olah kuliner yang khas dengan sentuhan potensi alam dari laut Sikabau, telah menjadikan Uni Febi sebagai ketua Umum Kelompok UMKM Jorong Sikabau. Sahabat LUVTRIP bisa lebih mengenal UniFebi dan produk UMKM-nya, melalui media sosial @luvtrip.id.

 

Sebagai seorang ibu, pebisnis, dan sosok yang pernah merantau bekerja ke beberapa wilayah di Indonesia, Uni Febi masih terus berjuang menghadapi semua tantangan yang ia lalui dengan penuh semangat. Ia meyakini dengan berkembangnya UMKM Sikabau, akan membawa perempuan di sekitarnya memiliki kemajuan.

 

Ia selalu mengikuti pendampingan oleh LUVTRIP, baik secara online maupun offline. Keterbatasan jarak tidak menjadi penghambat untuk mempelajari kemajuan digital, seperti update produk melalui e-katalog, pencatatan keuangan digital maupun penggunaan aplikasi pertemuan daring yang bermanfaat untuk memperkuat jejaring.

 

Jelajahi lebih lanjut kisah inspiratif Uni Febi dan dukungan LUVTRIP dengan mengikuti @luvtrip.id di media sosial. Bersama, mari terus mendukung dan memperjuangkan perkembangan UMKM serta potensi lokal yang tak ternilai. #ExploreWithPurpose #LUVTRIPInspires