LUVTRIP.ID - Keindahan wisata alam Buton Selatan tentu tidak perlu diragukan lagi. Salah satu spot wisata menawan yang sayang jika kamu lewatkan saat berkunjung ke Buton Selatan adalah Pantai Lakadao. Pantai ini berada di Desa Burangasi, Kecamatan Lapandewa, Kabupaten Buton Selatan. 

Pantai yang indah, suasana yang sejuk, pemandangan laut yang memanjakan mata, ditambah pasir putih sepanjang pantai dijamin akan membuat kamu betah untuk berlibur di sini.

Di tengah pantai, terdapat sebuah batu karang besar dengan rumah kecil seperti gazebo di atasnya yang bisa kamu gunakan untuk beristirahat ataupun untuk berfoto. Tentunya foto kamu di Pantai ini akan terlihat kece.

Menyaksikan matahari terbit di Pantai ini tentunya tidak boleh kamu lewatkan. Keindahan sunrise di Pantai Lakadao akan memukau setiap pasang mata yang melihat. Sungguh Pantai Lakadao adalah pilihan yang tepat untuk berlibur melepas penat.

Untuk bisa sampai di pantai ini, para wisatawan harus menyewa perahu milik warga sekitar dengan harga sekitar Rp 350.000, atau kamu juga bisa memesan paket trip bersama tim Luvtrip di www.luvtrip.id yang tentunya lebih terjangkau.

Yuk, rencanakan liburan kamu ke Pantai Lakadao sekarang juga.