LUVTRIP.ID - Setelah lelah melakukan aktivitas seharian, melipir untuk melepas penat melihat indahnya sunset di Batu Sori adalah pilihan yang tepat.

 

Selain untuk snorkeling dan diving, spot wisata Batu Sori di Kota Baubau juga bisa dinikmati untuk bersantai menghabsikan waktu sambil menunggu sunset bersama orang-orang terkasih loh. Melihat pemandangan matahari terbenam sambil mendengar deburan ombak tentunya bisa mengalihkan pikiran sejenak dari hiruk pikuk pekerjaan.

 

Dari sudut manapun, Batu Sori tetap cantik dan apik. Kalian wajib kesini untuk healing sambil menyaksikan matahari terbenam, bisa sambil ngopi atau makan jajanan tradisional yang dijual di wilayah sini juga cocok. Tenang saja, untuk biaya masuk hanya sekitar dua ribuan saja peroangnya, murah meriah untuk melepas penat.

 

Oh iya, untuk kamu yang hobi berswafoto, akan ada yang menawarkan topi pantai, cocok buat kamu yang tidak suka panas-panasan tetapi ingin tetap stylish.

 

Tertarik untuk healing menyaksikan matahari terbenam di Batu Sori? Silahkan langsung meluncur ke Kecamatan Lea-Lea, Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara. Tenang, lokasinya tidak jauh dari pusat kota Baubau. Hanya dengan menempuh perjalanan 25 menit, kamu sudah sampai ke Batu Sori dan akses masuk ke dalam sangat mudah untuk pejalan kaki.