LUVTRIP.ID - Selain air terjun dan perkebunan organik, Limbo Wisata WA Samparona memiliki Kawasan Pinus yang dijadikan sebagai objek wisata andalan bagi masyarakat Kota Baubau.

Kamu tidak hanya disuguhkan oleh pemadangan deretan pohon pinus yang tumbuh menjulang ke atas, namun ada beberapa wahana permainan dan atraksi wisata yang patut kamu coba, diantaranya:

1.     Mencoba mengenakan pakaian Tradisional Korea

Kecamatan Sorawolio menjadi salah satu pusat pembelajaran dan riset Bahasa Lokal (Cia-Cia) dan Bahasa Korea. Efek dari terjadinya site study ini, maka Sorawolio mendapat penamaan atau julukan sebagai “Kampung Korea” yang berada di Kota Baubau. Di sini kalian bisa mencoba mengenakan pakaian tradisional Korea sambil berwisata di Kawasan Pinus Samparona, lho. Eits, tentunya jangan sampai lupa mengabadikan momen kamu ya!


2.  Olahraga Panahan

Olahraga panahan menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang tidak mau hanya sekadar berdiam diri memandangi deretan pohon pinus. Dengan mencoba olahraga panahan, kamu akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dan mengesankan dari kunjungan kamu ke kawasan wisata Pinus Samparona.

 

Hutan Pinus Samparona bisa jadi tempat liburan yang sangat menyenangkan untuk kamu kunjungi. Mulai dari mengabadikan momen mengenakan pakaian tradisional Korea ala Drama Korea romantis, sampai dengan bermain Olahraga Panahan yang tentunya mengasyikkan.

So, tunggu apa lagi? Yuk, rencanakan liburanmu ke Kawasan Pinus Samparona!